KOPI vs SERANGAN JANTUNG

Anda suka minum kopi?????? tentunya anda tahu bahan yang terkandung di dalam kopi. Kopi mengandung KAFEIN yang membuat mata kita bisa melek semalaman alis ga ngantuk...kopi juga bisa buat mengurangi stres dan lebih rileks. Tapi tahukah anda dampak kopi utamanya pada wanita remaja?????

 Remaja khususnya pelajar atau mahasiswa yang rutinitasnya selalu disibukkan dengan tugas yang menyita waktu sampai malam kadang menjadi salah satu penyebab mereka mulai mengkonsumsi kopi untuk membuat mereka tidak mengantuk. tapi dampak kafein yang terkandung dalam kopi ternyata punya efek yang cukup meresahklan khususnya bagi wanita  yang minum kopi secara berkala dan dalam jumlah serta frekwensi yang lumayan.

Kecanduan kopi  dapat memperberat kerja jantung. Gejalanya antara lain:
  • jantung dirasakan debarannya. Dengan kata lain jantung anda mengalami debar yang peningkatannya cukup membuat anda merasakannya secara jelas.
  • sesak nafas saat terjadi debar jantung yang abnormal
  • mual dan sakit kepala
Nah.....kalau sudah demikian mungkin anda terkena peningkatan kenaikan asam lambung yang cukup membuat kerja jantung berat alias maag...atau mungkin myalgia. Namun para cwe ga usah khawatir karena cwe jarang mengalami serangan jantung oleh karena masih dilindungi oleh hormon esterogen ^^ kecuali memang ada pemicu atau faktor keturunan....... Namun mesti gitu cwe mesti tetep jaga jntungnya.....kurangi frekwensi minum kopi, alkohol dan obat"an yang ga perlu. Hidup gaya hidup sehat jauh lebih baik....oke



 
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. My Lovely - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger